Rabu, 09 Oktober 2013

Udah Tulus Dibilang Modus

Hai pejuang cinta dimanapun kalian hidup, dimanapun kalian bahagia, dimanapun kalian menderita...
Ada kalanya cinta kita tulus, ada kalanya cinta kita modus. Memang sulit untuk membedakan keduanya. Kalau menurut teori sih wanita yang baik harus dapet lelaki yang baik pula, begitupun sebaliknya.
Bener gak sih, setuju gak sih ? harusnya setuju, tapi apa daya dunia telah berputar berkali kali hingga Tuhan memberikan keadilan, semua yang bagus tidak selalu mendapat pasangan yang bagus. Itu fungsi saling melengkapi,

Ada sebuah contoh  kisah, di suatu Minggu pagi anggap saja dalam acara Car Free Day (CFD) banyak dong orang yang olahraga, mulai anak bayi sampai orang lansia semua ada disitu, mulai jomblo sampai taken juga turut berpartisipasi. Dan dalam acara begitu banyak juga manusia yang membawa pasanganya, dan ada juga yang membawa anjing peliharaanya (yang jomblo nih).

Ada cowok, cakep sih engga tampangnya biasa aja dan gue terkejut banget ngelihat cowo itu duduk di sebelah cewe yang cantik banget. dandanan natural ala cewe di CFD. cari di gugel deh contohnya. Pertanyaan pun muncul.

APA YANG INGIN KALIAN TANYAKAN ?

Mas itu pacarnya ya ? | "iya bro, knapa ?" | oh gapapa mas tanya aja | .......
Nah dia jawab begitu, apa jawaban kalian ? pasti bilangnya cowo itu kebanyakan modus, kebanyakan gombalin cewe itu, kebanyakan apalah sepik sepik gajelas biar dapet cewe secantik itu. But wait.... Ini jawaban cowo itu.

Gini ya, emang muka gue jelek, gue biasa aja, tapi gue bisa bikin cewe cantik kaya dia bahagia dan nyaman karena gue. Kalo lo modal sepikan, gombal, dan apalah itu mana bisa dapetin cewe cantik ? yang ada cewe cabe-cabean itu yang harganya kadang murah kadang mahal. Gue deketin doi pake cinta dan usaha gue bahagian. Caranya ya Sukses dulu.
Nah diem kan lo dengerin kata cowo ini. Gue liat cewe ini juga seneng seneng aja punya pacar yang (gak) ganteng menurut gue. Tapi setelah beberapa saat dia mau balik sama cewenya yg cantik itu. waktu dia berdiri ada kunci mobil BMW jatuh dari kantong si cowo. Dan jawaban pun terungkap, emang bro gausah lihat body cowo itu, selama bisa membahagiakan wanitanya sah sah aja dia dapetin cewe model yang gimana. Gausah iri mblo.

Sekarang buat COWO yang sukanya modus, coba mana jabatan kalian kok gapernah naik pangkat jadi "taken" ? apa udah kena karma ? Daripada terus terusan modus mending tobat mblo mblo. Wanita gabutuh sepikan lo. Dia butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari lo, berharap bisa jadi imam dan kepala keluarga kelak, syaratnya ya wajib MAPAN.

Buat CEWE ini juga ga kalah fenomenanya, cewe sekarang ada dua bagian juga, ya sama Tulus dan Modus.
yang tulus biasanya cewe yang udah dewasa dan pingin kejelasan dalam sebuah hubungan, gamau main-main apalagi dimainin sama cowonya, beda sama cewe modus. Bilangnya emang gamau dimainin, tapi banyak cewe modus cari cowo yang tulus biar bisa dibodohi katanya. " Enak bisa dimintai duit buat ke salon, shopping, dll kan dia tulus ama gue " cewe modus.

Nah parah kan ? yang tulus kena modusan, yang modus kena karma. Semua kembali ke kalian yang menjalanni. kalo masih suka modus ya boleh aja, soalnya pak presiden ga bikin undang undang anti modus. Hanya saja ingat " KARMA ITU GAK SEMANIS KURMA " maka rasakan bedanya jangan keliru yaaaa hihi #tawakode






4 komentar: