Minggu, 10 November 2013

Setetes air hujan menghasilkan genangan rindu



Hai dear,
Selamat bertemu lagi.. pertemuan kali ini apakah masih seperti dulu ? yang hanya bertemu di dunia virtual.
Apalagi musim hujan mulai datang, yang kadang membawa kenikmatan kadang pula membawa siksaan. Ya, siksaan hati tentunya buat para pejuang cinta itu sendiri.

Ada yang bilang, di musim hujan seperti ini banyak kenangan tercipta. Dari kalangan jomblo maupun taken. Dari taken yang beneran hingga taken yang virtual. Semua punya cerita masing masing. Si jomblo punya kenangan ketika semasa SMA saat pulang sekolah... hujan turun deras sekali. Niat awal untuk bergegas pulang menjadi berubah duduk-duduk di sudut sekolah, sambil bermain smartphone andalanya. Saat itu memang semua anak di sekolah sedang menunggu hujan reda, sembari menunggu meraka melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak membosankan.

Apa kegiatan si jomblo ?

Yaa seperti biasa melihat teman teman yang taken duduk berdua di bangku bangku koridor kelas, bergurau mesra yang pasti bikin hati mendung. Ah... sudahlah itu hanya waktu yang belum berpihak padamu, mblo.
Hujan turun cukup lama, dan jomblo masih tetap duduk bermain smartphone sambil sesekali melirik teman-teman taken yang lagi bermesraan itu. Hitung hitung membayangkan tiba tiba ada wanita duduk di sampingnya.

Satu jam berlalu....
tiba-tiba ada anak kelas sebelah datang dan menanyakan "aku boleh duduk disini ?". Si jomblo pun tak ada jawaban lain selain "Boleh..." sambil sedikit nyengir kegirangan. Ternyata mereka sudah saling kenal saat MOS awal kelas satu dulu. Ya... singkat cerita mereka akhirnya bercakap panjang lebar entah topik apa saja yang dibicarakan. Biarkan cinta tumbuh karena pertemuan.

Yang namanya jodoh emang gak kemana, setelah moment hujan itu mereka lebih dekat satu sama lain, entah karena topik yang tepat atau emang saatnya jodoh turun karena setetes hujan dari sekian banyak tetes hujan yang turun adalah dia.

Hujan membawa kenangan ?

Banyak orang menyimpan kenangan saat momen hujan, entah ada apa dengan hujan. Setetes air hujan menghasilkan genangan rindu, begitu kata mereka yang mengalami hal ini. Buat kalian yang belum pernah merasakan indahnya terjebak hujan berdua bersama pasangan, kalian termasuk orang yang merugi.
Selagi punya pacar ajak pacar kamu jalan saat mau hujan. dan saat hujan katakan pada dia "Hujan mengingatkan kita betapa tidak berguna munculnya pelangi jika kita berdua tidak sedang melihatnya" hihi #tawakode


Tidak ada komentar:

Posting Komentar